Saturday, July 27, 2013

5 Mitos Menyeramkan Yang Menjadi Nyata

Banyak mitos yang sering kita temui adalah kehidupan. entah itu cerita orang tua untuk menakut-nakuti kita atau memang benar adanya masih diragukan.
Mitos seperti mayat di bawah tempat tidur, persembahan orang hidup yang dikubur di suatu bangunan dan banyak lagi sering kita dengar. Namun bagaimana jika cerita itu memang benar, dan ada kejadian nyata dari peristiwa tersebut?
Tengok bawah kasurmu, gedung yang kalian lewati, dan lihat sekitarmu, karena ini memang nyata.

1. Mayat di Bawah kasur 
http://1.bp.blogspot.com/-JhGPPCNAe_U/USi9YZNV3QI/AAAAAAAAAIA/Y6QOl04wXcs/s1600/02.Dead+Body+Under+your+Freaking+Mattress.jpeg

Mitos beredar bahwa seorang pasangan menyewa hotel. Selang setelah check in mereka menelepon petugas hotel dan mengatakan jika mencium bau busuk di kamar tersebut. Setelah dicek ternyata mereka menemukan mayat wanita yang membusuk di balik ranjang.
Cerita ini ternyata memang nyata dan pernah terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic City dan New Jersey dan banyak tempat lainnya. Dan ternyata di bawa tempat tidur, terutama yang memiliki kotak adalah tempat yang mudah untuk menyimpan tubuh. Atau tiba-tiba mayat tersebut keluar dari tempat tidur kalian.

2. Mumi di Taman Bermain
http://4.bp.blogspot.com/-1ixC4tHTCek/TZH7hL4teoI/AAAAAAAAAA8/g9KVL-JkCcU/s1600/ancient-egyptian-mummies-1s.jpg
Di setiap taman bermain selalu ada wahana rumah hantu. Meski hanya hantu bohongan kita sudah dibuat merinding, namun bagaimana jika kita diganggu oleh hantu beneran?
Pada tahun 1976 ada kejadian yang mengerikan di taman bermain di California, Amerika. Ditemukan mumi pria yang ternyata merupakan penjahat terkenal bernama Elmer McCurdy. Mungkin kejadian ini di Amerika, namun bisa jadi ada mayat di sekitar kita yang tanpa kita ketahui.

3. Malam Halloween
http://turtletechie.com/turtletech/wp-content/uploads/2012/10/Halloween_Moon.jpg
Di luar negeri setiap Halloween warganya selalu mendekor dengan dekorasi yang mengerikan. Bahkan mereka mendekor orang bunuh diri, dengan menggantung sebuah boneka. Namun semuanya bakal menjadi malam yang menakutkan ketika mereka menemukan sebuah mayat beneran yang tergantung di pohon rumahmu.
Peristiwa ini terjadi di Deleware, Amerika seorang wanita berusia 42 tahun ditemukan tewas dengan tergantung di sebuah pohon. Di duga dia mengakhiri nyawanya dengan memakai tali gantungan sebagai hiasan halloween. Tak banyak yang menyadari keberadaan mayat tersebut dan mereka mengira itu hanya boneka saja.

4. Kecelakaan Saat Atraksi
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1004014_162737527242583_1766217212_n.jpg
Suguhan sulap atau stuntman terkadang menyajikan suguhan mengerikan. namun atraksi tersebut apakah tetap memukau jika ternyata memang beneran?
Seorang stuntman mencoba menunjukkan teknik dia akan menggantung diri. Namun ternyata dia beneran tergantung di sana dan menggelepar meregang nyawa dan disaksikan oleh orang banyak. Penonton tak tahu bahwa kejadian itu memang beneran.

5. Terkubur Hidup-Hidup
http://bangka.tribunnews.com/foto/berita/2012/9/13/tertimbun.jpg
Banyak cerita jika di setiap pembangunan gedung selalu memakan korban yang dikubur hidup-hidup. Kabarnya itu menjadi semacam tumbal dari penunggu tanah tersebut. Cerita ini terus berkembang dari zaman ke zaman hingga saat ini.
Percaya tidak percaya mitos ini terjadi di beberapa daerah. Namun kebenarannya seakan ditutupi, dan sengaja dikaburkan. Semoga mereka tidak keluar menjadi zombie yang menyeramkan.

No comments:

Post a Comment